Air Bekas Cucian Beras, Dapat Membersihkan & Memutihkan Kulit Wajah Anda

Cara Memutihkan Wajah Dengan Air Beras - Apakah ia air bekas cucian beras "MUCUSI - istilah jawa" dapat dijadikan untuk perawatan kulit wajah? Benar. Kandungan dalam beras dapat memutihkan sekaligus mencerahkan wajah anda dengan aman dan alami. Mungkin anda baru mengenal cara perawatan kulit dengan air beras. Jaman dahulu putri-putri raja merawat kulit wajahnya dengan cara alami menggunakan air beras untuk dijadikan masker, jadi perawatan dengan cara ini sudah diterapkan dari dulu dan telah terbukti ampuh dalam memutihkan dan mencerahkan wajah serta dapat meremajakan wajah, di usia tua tetap terlihat awet  muda.
air-bekas-cucian-beras-dapat-membersihkan-memutihkan-kulit-wajah
Air Beras, Pemutih Wajah

Bagi anda yang setiap hari MUCUSI maka air bekas cucian beras jangan di buang begitu saja karena dapat dijadikan perawatan wajah anda. Untuk anda yang okus pada kecantikan, buatlah tumbukan beras yang didapat dari hasil panen petani untuk dijadikan ramuan pemutih wajah. Beras hasil panenan langsung ini akan lebih baik dan fress dibandingkan beras yang ada di toko-toko apalagi terdapat zat pengawetnya, zat pengawet ini tidak baik untuk kesehatan kulit anda.

Pemutih Alami Kulit Wajah Dengan Air Beras

Banyak produk instan sekarang untuk perawatan kulit wajah, memutihkan wajah dan mencerahkan wajah namun perlu anda perhatikan tidak selamanya produk-produk itu aman bagi kesehatan kulit anda karena pada umumnya prodk pasaran tidak lepas dari bahan kimia dan dapat membahayakan kesehatan kulit anda. Hindari perawatan kulit wajah seperti: suntik pemutih, operasi plastik dan cara-cara instan lainnya, cara ini dapat beresiko dan berbahaya bagi kesehatan kulit wajah.

Baca juga: 10 Cara Aman Memutihkan Wajah Secara Alami dan dengan Cream Kecantikan

Perawatan kulit wajah dengan menggunakan air beras merupakan cara alami yang tidak kalah ampuhnya untuk menjadikan wajah anda putih dan bersih. Cara ini jauh lebih aman karena tidak menggunakan bahan kimia, pastikan beras yang bermutu dan tidak mengandung zat pengawet. Perawatan alam ini akan aman diterapkan dalam jangka waktu panjang. Selain itu, cara alami ini pun tidak memerlukan biaya yang mahal seperti dengan melakukan suntik pemutih yang dapat mencapai ratusan juta dalam sekali melakukan perawatan.


Cara Pemutih Alami Kulit Wajah Dengan Air Beras

Sederhana sekali dalam perawatan kulit wajah dengan cara ini. Setiap kali anda mencuci beras untuk masak nasi maka bekas cucian beras di pindahkan ketempat lainnya yang bersih, caranya:
  • Ambil beras dalam wadah dan campur dengan air, aduk-aduk sampai air menjadi berwarna putih kental seperti susu.
  • Setelah itu, pisahkan air dengan berasnya dan diamkan air rendaman tersebut selama 6-8 jam hingga mempuai endapan berwana putih.
  • Kemudian ambil endapan tersebut untuk digunakan sebagai masker wajah, lakukan pemaskeran ini secara rutin setiap malam sebelum tidur atau setiap hari dalam kondisi anda ada dirumah.
  • Diamkan masker tersebut selama 30 menit hingga kering dan bersihkan dengan air mengalir sampai bersih tanpa menggunakan sabun pembersih wajah.


Setelah dilakukan pemakaian selama 7 hari, kulit wajah anda akan tampak berbeda dan lebih putih, bersih dan bercahaya. Untuk perawatan yang optimal gunakan selama 1 - 2 bulan untuk hasil memuaskan. Nah, ini cocok bagi anda yang mau menikah, ingin bertemu pasangan anda sebaiknya rawatlah wajah dan kulit anda agar pasangan anda melihat anda sesosok pria dan atau wanita yang bisa menjaga kebersihan dan kesehatan kulit, wajah tampak bersih, putih dan bercahaya.

Pemakaian ramuan alami ini secara terus-menerus dapat membuat kulit wajah anda terlihat lebih kencang dan kenyal serta kulit wajah akan tampak lebih muda. Wajah terlihat lebih muda dapat dilakukan perawatan luar dan dalam secara intens. Baca juga Kulit wajah agar tetap kelihatan awet muda.

Sekain semoga informasi ini "Air Bekas Cucian Beras, Dapat Membersihkan & Memutihkan Kulit Wajah Anda" dapat bermanfaat bagi anda.
PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.