Pengalaman Saya Gerd Baru 4 Hari Konsumsi YAKULT Jadi Enakkan

Hi Gerdian..

Sekitar tahun 2006 saya dirawat asam lambung yang menyebabkan pendarahaan di lambung, ini fakta dan nyata bryy.. Sampai sekarang pun masih terasa.

Saya baru 4 hari minum yakult.. disini saya bukan sales atau pun warung yakult.

Kamu semua pada percaya atau tidak tersserah lah.. itu pilihan..

Disini saya hanya mau berbagi kesehatan untuk penyemangat dari pengalaman pribadi bukannya obat.. yahh kalau mau berobat ya ke dokter saja.

asam  lambung yakult
Ria Suryanto

Intinya disini badan saya normal juga belum, apa lagi sempurna hanya saja saya merasakan..
  1. Sesak napas
  2. Kepala muter-muter kayak gangsing
  3. Dada apalagi.. gematarr
  4. Perut kembung
  5. Badan sering gemetaran
Apa kamu juga pernah merasakan ini??

Aneh tapi nyata itu terjadi dan pernah saya rasakan, tapi itu semua hanyalah pengalaman saja mungkin saja yang pernah kamu rasakan berbeda.

Akhirnya saya minum yakult terus.. up to you.. Sekali lagi ini bukan pengobatan tapi kesehatan.

Semua keluhan diatas hilang.

Kalau minum yakult baiknya siang atau pagi??

Kalau pas kumat saja sih minumnya kalau saya, ini kan bukannya obat.. pas asam lambung nya datang bagusnya itupun cocok-cocok kan.. pengalaman

Kalau sudah kumat. Detak jantung nya cepat banget kayak gak ada rem nya, telapak tangan keringatan.. itu efek jantung biasanya nyeri dada sebelah kiri sampai tangan kiri dari ujung jari sampai ketiak kesemutan.

Kalau sudah parah gini.. sampai pingsan karena gak kuat menahan sesaknya

Boleh minum yakult tapi setelah minum yakult dorong dengan minum air putih segelas agar segera turun ke usus halus.

Yakult ini dari proses fermentasi.. meski asam tapi kadarnya tidak tinggi.

Produk fermentasi susu ada yang asam tinggi dan rendah, yakutl termasuk asam sedang.

Yang paling dipentingkan dalam kandungan yakult ini adalah bakteri sekitar 6.5 milyar L Casein Shirota.

Dan bakteri ini mudah mati, jika kelamaan dilambung maka bisa cepat mati makanya dorong dengan air putih segelas atau 2 gelas agar langsung masuk ke usus halus, lambung abaikan dulu karena akan sembuh dengan sendiri jika didalam usus halus cukup bakteri baik.

Mayoritas penderita gerd kekurangan bakteri atau dalam kondisi parah si bakteri akan terpapar mati karena asam dari lambung, makanya sangat butuh sekali bakteri didalam tubuh kita, sangat disarankan minum yakult..

Yakult sangat baik untuk pencernaan termasuk lambung tapi saat mengkonsusmsi yakult harus dibarengi dengan makanan bergizi.. tepatya mengkonsumsi lambung setelah perut terisi makanan.. jangan dalam keadaan perut kosong.

Yakult juga bisa menghilangkan rasa mual dan kembung diperut, kamu bisa coba sendiri dan lihat hasilnya.

Iya bener fakta yang nyata saya dari semalam merasakan perut gak enak.. badan pada sakit, tanpa sengaja saya buka kulkas ada yakult punya anak saya langsung saja saya minum.. tiba-tiba mual kembung hilang.. reflek kok benar nyata

Nah saya bingung nih.. masalahnya saya waktu kumat saya sudah putus asa banget lalu saya minum yakult memang perut kayak dikuras.. Bab terjadi seketika dan terus ada bergerak didalam perut.. saya hajar terus 2 yakult lagi besiknya hanya saja saya merasakan perut jadi kempes gak kembung dan dada gak sesak dada.. itu yang saya rasakan sampai detik ini subhanallah beda rasanya bryy..

Keluahan kamu sama seperti saya??

Jangan coba-coba jika belum berani nanggun sensasinya sihh.. tapi sensasinya tidak berdampak buruk justru dalam perut akan cepat membaik secara alami

Saya jangan jadi patokan bryy.. hanya sebagai pengalaman saja dan saran saya kalau ke dokter wajib berdoa yahh

Referensi Ria Suryanto
PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.

No comments:

Post a Comment

Komentar Aneka Ragam Sehat
1. Berkomentar Sesuai Tema
2. Disetujui